Obat Tradisional Menyembuhkan Ambeien

Ambeien atau wasir adalah kondisi di mana pembuluh vena di sekeliling anus atau rektum bagian bawah membengkak dan meradang. ambeien biasanya terjadi karena mengedan saat buang air besar. ambeien internal di dalam rektum biasanya menyebabkan pendarahan yang tidak sakit saat buang air besar. namun demikian darah yang keluar bersama kotoran dapat juga disebabkan oleh selain ambeien yaitu ( misal kanker usus ).
 
Gejala dari penyakit ambeien bermacam-macam tergantung dari tingkat keparahannya. namun pada awalnya gejala ambeien adalah keluhan-keluhan saat buang air besar seperti rasa panas, gaal, pedih juga nyeri di daerah anus.
 
Gejala yang paling umum dari penyakit ambeien sebagai berikut:
  • adanya bercak darah di dalam tinja.
  • buang air besar tidak puas.
  • dubur gatal.
  • adanya benjolan kental yang terasa di anus.
 

Cara obat tradisional Untuk Menyembuhkan Ambeien

Penyembuhkan penyakit ambeien itu mudah, ada cara tradional yaitu menggunakan bahan alami. Menyembukan penyakit ambeien dengan cara tradisonal ini terbilang lumayan ampuh dan mampu menyembuhkan, hanya saja kita harus menyiapkan bahan-bahan alami untuk membuatnya Dan berikut ini cara meracik obat secara tradisional untuk menyembuhkan penyakit ambeien :
 
Pertama, kumpulkan 6 gram daun kejibeling 5 gram meniran, 1 gram asam kawak, 3 gram temulawak. Semua bahan direbus dengan 1 liter air sampai tersisa ½ liter minum 3 kali sehari. Lakukan sesuai keperluan. 
 
Kedua, Daun pepaya atau kates yang tidak terlalu tua, pada waktu sore ditumbuk yang halus kemudian diseduh dengan air panas, peras dan saring. Pagi harinya minum sampai habis. Hari berikutnya bikin ramuan lagi. Untuk mengatasi pendarahan yang mendadak tumbuklah bonggol pisang kepok, peras, saring lalu diminum. Jangan makan makanan yang pedas dan beralkohol.
 
Bagi anda atau sodara anda yang saat mungkin sedang terkena penyakit ambeien, anda bisa menggunakan cara menyembuhkan ambeien secara ditradisional seperti artikel di atas. Semoga artikel ini sangat membantu bagi dalam hal menyembuhkan penyakit ambeien secara tradisional.

0 Response to "Obat Tradisional Menyembuhkan Ambeien"

Posting Komentar